Daftar Susunan Tim Kampanye AMIN di Serahkan ke KPU Poso

oleh -
Tim Kampanye Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar diserahkan ke KPU Poso,

POSO – Partai koalisi perubahan pendukung Calon Presiden (Capres) Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menyerahkan daftar susunan tim kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sabtu (25/11).

Para perwakilan partai koalisi pendukung AMIN diterima langsung di Aula KPU oleh Komisioner KPU Poso, Mansur SH yang didampingi Kasubag Teknis, Fahrul Podungge.

Mansur mengapresiasi para tim pemenangan AMIN yang sudah menyerahkan daftar tim kampanyenya ke KPU Poso.

Dia menyebutkan, semua Parpol juga wajib mengunggah laporannya di aplikasi Sikadeka. Baik itu kegiatan kampanye, pelaporan dana kampanye dan pelaporan pembentukan tim kampanye untuk Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024.

“Hari ini batas akhir pelaporan di aplikasi Sikadeka bagi seluruh Parpol hingga pukul 00.00 wita,” sebut Divisi Hukum dan Pengawasan itu.

Wahidin Paar selaku Sekretaris Tim Kampanye AMIN mengatakan, kedatangan para tim saat ini di KPU Poso untuk menyerahkan susunan daftar tim kampanye nomor urut 1. Selanjutnya akan dilakukan pengunggahan melalui aplikasi Sikadeka.

“Untuk laporan yang akan di unggah melalui aplikasi Sikadeka, Kabupaten Poso dan beberapa kabupaten lain masih melengkapi, nanti secara menyeluruh akan di unggah oleh pengurus provinsi,” katanya.

Sementara itu, Hennry Fernando Djamorante selaku Juru bicara  pasangan AMIN Kabupaten Poso menjelaskan, dalam susunan tim pemenang AMIN diketuai Romi Alimin, Sekretaris Wahidin Paar dan Bendahara Dra. Indorini.

“Sejak terbentuk tim pemenang AMIN di Poso mereka sudah bekerja dan sangat solid, bahkan bertekad menangkan pasangan AMIN di Kabupaten Poso,” jelas politisi muda NasDem ini.

Menurutnya, segala persiapan kampanye sudah dirapatkan dan didiskusikan bersama.

“Semoga segala usaha dan perjuangan ini mendapatkan hasil yang maksimal dan pasangan AMIN dapat diterima dan dipercaya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Poso,” tandasnya.

Reporter : Ishaq Hakim