Cudi-Ma’mun Ditarget Menang 70 Persen, Ahmad Ali: Aroma Kemenangan Semakin Dekat

oleh
Waketum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali (tengah), diapit oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Cudi-Ma'mun, Ahad (20/09). (FOTO: IKRAM)

PALU – Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali, menargetkan kemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir sebesar 70 persen pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

” Insya Allah di 13 kabupaten/kota, kemenangan bagi pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir tidak muluk-muluk, 70 persen,” tegasnya usai menghadiri  konsolidasi dan deklarasi Barisan Relawan Cudi Ma’mun (Barracuda) di salah satu hotel, di Kota Palu, Ahad (20/09).

Dia mengatakan, ada sekitar 151 relawan yang tergabung dalam tim koalisi pemenangan pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulteng periode 2020-2024.

“Jadi banyak sekali relawan atau orang yang membentuk kelompok untuk mengapresiasi Cudi (Rusdi Mastura) menjadi pemimpin Sulteng. Hari saya merasakan aroma kemenangan semakin dekat,” kata Ketua Fraksi NasDem di DPR RI itu.

Artinya, kata dia, ada animo dan harapan besar masyarakat atas kehadiran pasangan Cudi-Ma’mun. Tentunya, lanjut dia, masyarakat menginginkan perubahan dan berharap dari kedua figur ini bisa melahirkan kesejahteraan.

“Sejahtera tidak bisa hadir tanpa ada perjuangan dan dukungan dari masyarakat serta pemerintah yang bijak,” ujarnya.

Ia mengatakan, kedua pasangan ini adalah merepresentasekan wilayahnya masing-masing, sehingga ada perpaduan dua geo politik yang bisa menyatukan keinginan dan harapan masyarakat Sulteng.

“Kedua figur ini memiliki kharisma, dekat dengan tokoh-tokoh ulama dan agama lain,” katanya.

Dia menambahkan, dirinya bersama pasangan Cudi-Ma’mun beserta partai pengusung dan pendukung segera berkoordinasi dengan koordinator tim-tim relawan yang ada, guna berdiskusi terkait kerja-kerja politik relawan, untuk disesuaikan dengan kerja-kerja tim koalisi.

Reporter : Ikram
Editor : Rifay




Iklan-Paramitha