Coach Agus Haci Siap Terima Tantangan Manajemen Palu Putra di Liga 3

oleh -
Pelatih Kepala Palu Putra, Agus Haci. (FOTO : Istimewa)

PALU – Ditunjuk sebagai Pelatih kepala Palu Putra untuk mengarungi Liga 3 tahun ini, Agus Haci diberi target oleh manajemen membawa tim naik kasta di Liga 2.

Menjawab hal itu, Agus Haci yang baru saja menandatangani kontrak bersama manajemen mengatakan, sangat mengapresiasi manajemen yang memberikan target tersebut.

Kata Agus, tidak mudah untuk mencapainya, tetapi harus optimis bisa melakukan semua itu.

“Tidak mudah target yang diberikan, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Palu Putra tim kebanggan daerah ini,” kata Agus Haci, di Palu, Senin (8/8) malam.

Juru taktik dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Rauf Junior Palu berlisensi kepelatihan C ini mengatakan, dilaga Liga 3  nanti, dirinya telah memiliki strategi dan taktik (Stratak), yakni untuk memberikan gaya permainan berbeda bagi Persipal. stile bermain bola dengan operan-operan pendek antar pemain dan dikondisikan dengan aliran bola secara acak, tetapi tetap bergerak dengan target mendekati gawang lawan.

“Untuk gaya permainan ini, saya membutuhkan pemain-pemain muda karena membutuhkan fisik yang baik. Kemampuan skill individu itu nomor sekian bagi saya,” terang Agus.

Agus menyampaikan, telah menjadwalkan membuka seleksi terbuka, Rabu 10 Agustus 2022, yang akan dilaksanakan, di Lapangan Vatu Oge, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, mulai pukul 13.30 Wita hingga selesai.

“Saya mengutamakan pemain kelahiran 2000 sampai 2004. Karena gaya permainan cepat yang saya butuhkan. Namun gaya main itu tidak paten, suatu saat bisa berubah  karena tergantung gaya main lawan nanti,” tandasnya. (YAMIN)