Cek Kesiapan Personel Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Poso : Selalu Waspada dan Jaga Kesehatan

oleh -
Suasana berlangsungnya pengecekan di Poso PAM (Foto:media.alkhairaat.id/shaq)

POSO – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Poso AKBP Riski Fara Sandhy mengecek persiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru.

Kapolres yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (Pju) Ops Lilin Tinombala 2023, Ahad (24/12) malam ini, ingin memastikan sarana prasarana kelengkapan di Pos Pengamanan, mulai dari panel data, peta kerawanan dan aspek lainnya.

“Kami memastikan semua sarana dan prasarana yang diperlukan disini mencukupi untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan Nataru,” ujar Kapolres Poso.

Selain memeriksa kelengkapan peralatan pendukung tugas personel di lapangan, Kapolres juga memberikan arahan kepada personel Pospam dan Posyan.

Dia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan tugas pengamanan.

“Kami mengingatkan kepada seluruh personel Pospam dan Posyan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas ini. Semua itu penting agar pengamanan Nataru berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Dia berharap, dengan adanya pengecekan ini, kesiapan pengamanan Nataru di Kabupaten Poso dapat terjamin aman.

“Langkah-langkah preventif dan persiapan matang menjadi kunci utama bagi Kepolisian, dalam menjaga keamanan serta kelancaran acara ibadah dan perayaan bagi masyarakat Poso,” tandasnya.

Reporter : Ishaq Hakim
Editor : Yamin