Bupati Sigi Silaturahmi dengan Ketua Utama Alkhairaat

oleh
Bupati Sigi Mohammad Irwan berpose bersama Ketua Utama Alkhairaat. (FOTO : IST)

SIGI – Bupati Kabupaten Sigi, Mohamad Irwan melakukan silaturahmi dengan Ulama Sulawesi Tengah (Sulteng), Habib Sayyid Saggaf bin Muhammad Aljufri.

Dalam silaturahmi itu, Bupati Irwan didampingi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sigi yang juga pimpinan Pondok Pasantren (Ponpes) Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo.

Pertemuan tersebut bertempat, di Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi,  Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Selasa (01/06).

Sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan Alkhairaat saat ini, Habib Sayyid Saggaf bin Muhammad Aljufri yang diketahui bersama beliau adalah cucu dari Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri atau  Guru Tua.  Dikesempatan itu, Ketua Utama Alkhairaat itu banyak bercerita tentang pengembangan Alkhairaat kedepan, khususnya di Kabupaten Sigi. Selain itu, Habib Saggaf  juga menerima informasi terkait perkembangan yang terjadi saat ini.

Pertemuan silahturahmi penuh kekeluargaan  tersebut, juga di hadiri Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Amar ST MT.

Reporter : Hady
Editor : Yamin