BRI Cabang Palu Gelar Baksos, Dirangkai Penarikan Undian Simpedes

oleh -
FOTO: HUMAS PEMKOT PALU

PALU – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo membuka kegiatan bhakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palu, di Lapangan Vatulemo, Sabtu (08/10).

Terdapat sejumlah kegiatan dalam acara baksos tersebut, di antaranya usaha UMKM, jalan santai, senam hingga sunatan massal yang melibatkan ratusan anak. Kegiatan juga dirangkai penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes.

“Menabung di simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan seperti pada hari ini,” kata Sekkot.

Dengan menabung, kata dia, maka masyarakat dapat memetik banyak manfaat. Sebagai mitra pemerintah, ia menilai BRI Cabang Palu memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan.

“Kami berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay