Bertemu Airlangga dan Aguan, Cudy Bahas Langkah Politik dan Pembangunan

oleh -
Rusdi Mastura berbincang dengan pengusaha besar ternama Aguan Sianto pendiri Agung Sedayu Group, ditemani Kamil Badrun dan Soeleman Agusto, di Jakarta, Kamis (15/5). Foto: Istimewa

PALU- Juru Bicara Pemenangan Calon Gubernur Sulteng Rusdi Mastura, Andono Wibisono mengatakan, pada Kamis, 16 Mei 2024, Rusdi Mastura, membangun komunikasi politik dengan pimpinan partai di Jakarta. Hal itu dibuktikan foto-foto tersebar di berbagai media sosial dimana pria disapa Cudy itu bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erlangga Hartanto.

“Telah terkonfirmasi sebagai pertemuan yang sebenarnya, bukan hoaks seperti yang sempat dipertanyakan oleh beberapa pihak,” kata Andono.

Tak hanya itu, dalam hari yang sama, Rusdi Mastura juga terlihat bertemu dengan tokoh konglomerat RI ternama, Aguan di Jakarta, ditemani Kamil Badrun dan Soeleman Agusto Hambuako. Meskipun isi pembicaraan mereka belum terungkap secara detail, namun kehadiran mereka dalam satu frame foto menunjukkan upaya serius dalam membangun jejaring politik yang luas.

Pertemuan-pertemuan kata Andono, menjadi bukti nyata bahwa Rusdi Mastura tidak hanya fokus pada tugas-tugasnya sebagai gubernur, tetapi juga aktif dalam merajut hubungan politik yang strategis.

“Dengan komitmen yang kuat dalam membangun komunikasi politik yang solid, Bapak Rusdi Mastura menegaskan bahwa ia tetap berada di garda terdepan, siap menjalankan tugasnya sebagai gubernur sambil terus memperkuat jejaring politiknya untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah,” ujar Andono Wibisono.

Reporter: Irma/Editor: Nanang