Bazaar Kalla Toyota Dipadati Pengunjung, Risal Nurdin: Target 60 SPK Bisa Dicapai

oleh -
Bazaar Tukar Tambah yang digelar Kalla Toyota di Jodjokodi Convention Center, Jalan Mohamad Yamin, dipadati pengunjungnya, Event bazzar ini sangat diminati oleh masyarakat Kota Palu, terbukti baru beberapa jam di bukanya event ini Jumat (15/12), Kalla Toyota sudah mendapatkan 27 Surat Pemesanan Kendaraan/SPK. (FOTO: Irma/MAL Online)

PALU – Hari pertama Bazaar tukar tambah yang digelar oleh Kalla Toyota di Jodjokodi Convention Center, Jumat 15 Desember, telah diserbu oleh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. Acara yang cukup besar di Sulawesi Tengah ini terbukti diminati, karena pengunjung yang membawa mobil lama dari berbagai merek bisa membawa pulang mobil Toyota terbaru.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati promo spesial berupa subsidi hingga 5 juta rupiah, doorprize menarik, dan promo terbaik setiap transaksi atau pembelian Toyota selama periode acara.

Untuk memanjakan pengunjungnya, Bazaar ini menyediakan layanan gratis cuci mobil, gratis ganti oli, dan gratis check-up kendaraan.

Risal Nurdin, selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Juanda, menyatakan bahwa meskipun baru hari pertama acara Bazaar ini, sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. Ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan para media yang telah memberitakan acara ini hingga mencapai telinga masyarakat.

Menurut Risal Nurdin, sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota tetap menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya, meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, dengan capaian market share sebesar 33,29%. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share sebesar 36,31%. Di Kota Palu sendiri, Kalla Toyota tercatat sebagai brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share sebesar 44,13% sepanjang tahun 2023. Capaian ini menjadikan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

“Alhamdulillah, terhitung sampai sore ini SPK yang masuk sudah mencapai 27. Insya Allah, jumlah SPK yang masuk akan bertambah pada malam ini. Target kami pada Bazaar ini sama dengan bulan lalu, yaitu 60 SPK. Melihat kondisi yang ada, Insya Allah target tersebut bisa terpenuhi,” ujar Risal Nurdin kepada media ini di Jodjokodi Convention Center, Jumat 15 Desember.

Kepala Cabang Kalla Toyota Juanda ini juga mengatakan bahwa bagi masyarakat yang belum hadir pada Bazaar Kalla Toyota hari Jumat ini, mereka dapat menghadiri acara pada Sabtu besok, 16 Desember.

Sementara itu, Hendra, Kepala Bengkel Kalla Toyota Palu, menjelaskan bahwa program aftersales di bulan Desember ini hadir dengan program Gebyar Servis Akhir Tahun. Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai dari 258 ribu rupiah, penggantian kampas kopling mulai dari 1,7 juta, penggantian wiper blade mulai dari 150 ribu rupiah, penggantian ban mulai dari 1,2 juta, hingga penggantian aki mulai dari 899 ribu rupiah. Servis di bengkel Kalla Toyota tidak hanya memberikan berlimpah promo tetapi juga benefit menarik.

Tidak ada alasan untuk menunggu, segera bawa mobil lama Anda untuk ditukar dengan Toyota baru. Ada banyak doorprize menarik dan grand prize umroh untuk pelanggan yang beruntung.

Reporter: Irma
Editor: Nanang