ART Bantu Makanan Ibu Hamil dan Balita di Ujuna

oleh
Anggota DPD RI, Abdul Rachman Thaha saat menyerahkan bantuan makanan ibu hamil dan balita kepada Lurah Ujuna, Rusdin, Jumat (05/06). (FOTO: HAMID)

PALU – Pemerintah Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, meneima bantuan puluhan karton makanan ibu hamil dan balita, Jumat (05/06). Bantuan itu berasal dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulawesi Tengah, Abdul Rachman Thaha (ART).

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari beliau terhadap warga kami dalam upaya menyehatkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Lurah Ujuna, Rusdin.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan tersebut sehubungan dengan upaya dari ART untuk meningkatkan taraf kesehatan warga Ujuna.

“Mekanisme penyalurannya nanti melalui Puskesmas Pembantu (Pustu) dan Posyandu yang ada di Kelurahan Ujuna,” terangnya.

Pada kesempatan sama, pihaknya juga mendapat sumbangan berupa 1 unit alat pencuci tangan lengkap dengan tandon dari Wahana Visi Indonesia (WVI).

“Bantuan dari WVI ini dipasang di depan kantor kelurahan untuk digunakan oleh warga yang akan mengurus sesuatu agar mencuci tangan terlebih dahulu. Ini semua dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palu,” tandasnya. (HAMID)

Iklan-Paramitha