Anggota DPRD Sulteng Salurkan Tiga Ekor Sapi Kurban kepada Warga Kota Palu

oleh -
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr Alimuddin Pa'ada menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada warga Kelurahan Talise, Ahad (10/07). (FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG)

PALU – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr Alimuddin Pa’ada menyalurkan tiga ekor sapi kurban kepada masyarakat Kota Palu.

Masing-masing hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Talise, Kelurahan Kawatuna, dan Kelurahan Palupi, tepatnya di kompleks BTN Palupi Puskud.

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022, Ahad (10/07), Alimuddin juga turun langsung ke salah lokasi pemotongan hewan kurban di Kelurahan Talise dan menyerahkan daging kurban secara simbolis kepada warga setempat.

Alimuddin mengucap syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan sehingga pada momentum perayaan hari raya Idul Adha tahun ini dapat berbagi daging kurban kepada masyarakat Kota Palu.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang Allah SWT masih memberikan kita semua umur yang panjang dan rejeki sehingga dapat kembali berbagi hewan kurban kepada masyarakat Kota Palu, amin,” harapnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga menyampaikan makna sesungguhnya yang terkandung dalam perayaan hari raya Idul Adha.

“Bukan seberapa besar atau kecilnya hewan yang kita kurbankan, tetapi seberapa ikhlas kita dalam berkurban dan tentunya dengan harapan bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT dan bisa berbagi kepada sesama umat manusia,” pungkasnya. *