Akai Jaya Yamaha Motor Parigi Buka Layanan Servis Gratis untuk Kendaraan Terdampak Banjir

oleh -
Kepala mekanik bersama anggota Akai Jaya Yamaha Motor Parigi, tengah melakukan perbaikan kendaraan milik warga Torue terdampak banjir beberapa waktu lalu. (FOTO : Akai Jaya Yamaha Motor Parigi)

PARIMO – Aksi Jaya Yamaha Motor Parigi mendirikan posko pelayanan servis gratis kendaraan roda dua jenis Yamaha bagi korban banjir bandang Torue.

Tercatat sejak hari pertama hingga hari ketiga, posko pelayanan melayani sebanyak 45 kendaraan roda dua milik warga.

Supervisor Aki Jaya Yamaha Motor Parigi, Moh. Ikbal, mengatakan, kehadiran posko di lokasi banjir menjadi pembeda untuk semua relawan yang ada saat ini.

“Dihari pertama kejadian telah menyerahkan beberapa sembako dan membantu menghidupkan kendaraan, kami hadir disini untuk memberikan servis gratis dan free cek motor,” ungkapnya saat ditemui Kamis (04/08).

Pihaknya juga memberikan secara gratis, berupa oli mesin dan gardan, saringan udara dan busi motor, pelayanannya dilakukan selama tiga hari. Aksi ini merupakan Program resmi Akai Jaya Parigi.

Ia menambahkan, pihaknya menerjunkan sebanyak tujuh orang, terdiri dari kepala mekanik dan anggota dua orang, supervisor, marketing tiga orang.

“Tim ini diturunkan membantu warga torue yang terdampak banjir, apalagi sejumlah kendaraan yang tergenang air,” pungkasnya.

Reporter : Mawan
Editor : Yamin