75 Personel Polres Poso dan Brimob Naik Pangkat

oleh -
Prosesi penyiraman air kembang kepada sejumlah personel yang naik pangkat (FOTO: media.alkhairaat.id/Ishaq).

POSO -Kepolisian Resor (Polres) Poso melaksanakan Upacara Korp Raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Ahad (31/12).

Pada giat yang berlangsung di halaman Mapolres Poso itu, sedikitnya ada 75 personel Polres dan Brimob Batalyon B Pelopor yang naik pangkat. Masing-masing, 48 anggota Polres dan 27 anggota Brimob.

Kapolres Poso, AKBP Riski Fara Sandhy, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para personel yang naik pangkat saat ini.

“Terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Poso. Pangkat yang dinaikkan saat ini merupakan buah dari kerja keras kalian,” ucapnya.

Di tengah tantangan yang semakin berkembang saat ini, Kapolres meminta agar para personel tetap menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Teruslah meningkatkan keterampilan dan pengetahuan, agar dapat menjawab tuntutan masyarakat,” pintanya.

Para personel yang naik pangkat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan pimpinan.

“Kami berjanji akan terus bekerja keras dan menjunjung tinggi martabat profesi sebagai anggota kepolisian,” uajar para personil.

Prosesi kenaikan pangkat juga dirangkai penyiraman air kembang, sebagai simbol dalam mensucikan diri serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

Reporter : Ishaq Hakim
Editor : Rifay