62 Atlet Kota Palu akan Berlaga di Popda tingkat Provinsi

oleh -
Pelepasan kontingen Kota Palu yang akan berlaga pada Popda Tingkat Provinsi Sulteng, Rabu (24/11). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sekertariat Daerah Kota Palu, Imran Lataha, Rabu (24/11), melepas kontingen Kota Palu yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kabupaten Donggala, mulai tanggal 24 hingga 30 November 2021 mendatang.

Kota Palu sendiri mengirim sebanyak 100 orang yang terdiri dari 62 atlet, 7 orang pengurus, 12 pelatih, 1 Tim Aju, 6 petugas lapangan, 6 petugas kesehatan dan 6 petugas pengawalan.

Para atlet akan mengikuti sejumlah cabang lomba, seperti atletik, bola voly pasir, karate, renang, taekwondo, dan tinju.

Asisten III berpesan kepada para atlet agar semangat dalam bertanding, karena para atlet merupakan siswa terpilih yang mewakili Kota Palu.

“Atlet harus saling memberi semangat, memberi motivasi, sehingga akan meraih kemenangan. Satukan kekuatan, berjuang dengan kesungguhan, junjung tinggi sportivitas, tetap semangat berjuang membela dan mengharumkan nama Kota Palu,” ujarnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay