3 Tahun Melayani Masyarakat, Rumah Sehat BAZNAS Palu Raih Hasil Akreditasi Paripurna

oleh -
Kepala Klinik RSB Palu, dr.Sakinatul Qulub

PALU – Usia bukanlah menjadi hambatan bagi Rumah Sehat BAZNAS Palu dalam memberi pelayanan prima terhadap masyarakat terutama mustahiq.

Melayani masyarakat Kota Palu dan sekitarnya dalam penyelenggaraan kesehatan melalui pendekatan kesehatan promotif, prefentif, kuratif dan rehabilitatif.

Tahun 2021 awal beroperasinya Rumah Sehat BAZNAS Palu, merupakan bukti nyata BAZNAS dalam memberikan kontribusi kesehatan di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palu.

“Klinik RSB Palu yang berasa di Jalan WR Supratman, Kelurahan Lere, Kota Palu menjadi salah satu model klinik yang telah memberikan kontribusi dan pelayanan mutu di bidang kesehatan secara prima. Ini terbukti dengan capaian hasil paripurna dalam kegiatan Akreditasi Klinik Rumah Sehat BAZNAS Palu,” ucap Kepala Klinik RSB Palu, dr.Sakinatul Qulub, di Palu, Ahad (21/01).

Sakinatul Qulub menuturkan, dengan hasil paripurna yang telah diraih, berharap RSB Palu semakin menjaga mutu pelayanan dan semakin banyak memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya Mustahik yang berada di Kota Palu dan sekitarnya.

“Ini juga menjadi bukti bahwa kami sungguh- sungguh dalam penyelenggaraan kesehatan agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari keberadaan klinik kami,” tandasnya.

YAMIN