Wawali Minta Masyarakat Dukung Kegiatan FKPK Bershalawat

oleh
Rakor menjelang pelaksanaan FKPK Bersalawat, di Ruang Bantaya, Balai Kota Palu, Senin (24/09). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Sigit Purnomo Said, didampingi Sekretaris Kota (Sekkot), Asri L Sawayah, memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan pelaksanaan Farom Komunikasi Pemuda Kaili (FKPK) Bersalawat, di Ruang Bantaya, Balai Kota Palu, Senin (24/09).

Wawali Sigit mengatakan, semua unsur masyarakat harus mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, karena merupakan bagian dari implementasi visi misi Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, yakni dilandasi iman dan taqwa.

“Pelaksanaan kegiatan shalawat massal mengandung makna sebagai wujud ketaqwaan dan upaya dalam menciptakan kedamaian di muka bumi. Selan itu, lantunan shalawat kepada Nabiullah Muhammad Sallalahu Alaihi Wassallam (SAW) adalah bentuk ibadah ummat muslim yang tentunya akan menuai pahala,” tuturnya.

Wawali juga berpesan agar peserta menjaga kebersihan pada pelaksanaan nanti.

“Selaku pemerintah, kami mengapresiasi dan salut atas gagasan FKPK yang sangat bersinergi dengan visi misi Pemkot Palu,” tutupnya.

Pada rapat yang dihadiri sejumlah OPD terkait itu, Wawali juga meminta agar aparat pemerintahan dapat memberi support, sehingga kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik seperti yang diharapkan. (HAMID)