Usaha Cafe Milik Jupe di Palu Tetap Buka

oleh
Salman sedang berada di usaha kafe milik Jupe di Jalan Towua, Kecamatan Palu Selatan, Ahad (11/06). (FOTO: MAL/NANANG IP)

PALU – Manajemen pengelola Jupe Fried Chicken (JFC) atau Jupe Ekspres yang berlokasi di Jalan Towua, Kecamatan Palu Selatan, menyatakan masih terus beroperasi, dari pagi hingga malam hari.

Kafe ini adalah satu-satunya usaha yang ditinggalkan mendiang artis tenar Julia Rahmawati alias Julia Peres (Jupe) di Kota Palu.

Warga setempat, Salman, Ahad (11/06), mengatakan, kafe itu tetap beraktifitas seperti biasanya dan selalu ramai pengunjung, meskipun sudah ditinggal oleh pemiliknya.

“Buka dari Senin sampai Sabtu. Pengunjungnya lumayan rame, biasanya orang dari rumah sakit atau orang dari pulang kantor. Menunya nasi goreng, ayam goreng, berbagai juz,” ungkapnya.

Salman menambahkan, sejak pertama usaha menu cepat saji itu diresmikan, memiliki dua orang karyawan yang berasal dari Kota Bandung. Namun saat ini, tinggal satu orang saja.

“Karyawannya tinggal satu orang saja, namanya Pak Titung,” tambahnya.

Pedagang kue yang tak jauh dari tempat usaha Jupe, Ulfa mengaku tidak tahu pasti sejak kapan dibukanya usaha almarhum Jupe tersebut. Namun yang pasti, kata dia, usaha ini tinggal kenangan karena pemiliknya sudah meninggal dunia.

Ulfa juga mendoakan semoga amal kebaikkan Jupe mendapatkan balasan dari Tuhan.

“Usaha satu-satunya di Palu hanya di Jalan Towua ini. Masih rame pengunjungnya,” ujarnya. (NANANG IP)