Songsong Pilwalkot 2020, Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Silaturahmi Akbar

oleh
Sejumlah anak-anak asik mendengarkan dongeng di acara Silaturahmi Akbar dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan DPD PKS Kota Palu, di Taipa Beach, Kota Palu, Ahad (30/06) (FOTO : MAL/MOH. YAMIN)

PALU – DPD Partai  Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palu melaksanakan silaturahmi akbar dan Halal Bi Halal, di Taipa Beach, Kelurhan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Ahad (30/07).

Kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulteng, Dewan Pengrus Daerah  (DPD) Kota Palu, para kader Kader, simpatisan, saksi-saksi Pemilu tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palu, beserta seluruh koordinator saksi.

Ketua DPD PKS Kota Palu, Moh. Rizal, di temui di selah-selah kegiatan  mengatakan peserta yang meramaikan kegiatan itu berjumlah lebih dari 1000 orang.

“Yang hadir hari ini lebih dari 1000 orang, kita jumlah saja untuk saksi-saksi TPS kami di Kota Palu 1075 orang, ditambah dengan kader dan pengurus,”katanya.

Disampaikannya, acara tersebut diisi dengan  door price dan sejumlah kegiatan yang bernuansa membangun silaturahmi. Diantaranya, permainan rakyat dan khusus untuk anak-anak mendengarkan dongeng.

Rizal tidak menampik bahwa kegiatan itu merupakan salah satu aksi PKS dalam menyongsong perhelatan politik lima tahunan, Pemilihan Wali Kota Palu yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Iya, kegiatan ini juga salah satu menyiapkan untuk menyongsong 2020 karena kita adalah partai kader,”tandasnya. (MOH.YAMIN)