Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Warga di Uentanaga Atas Ludes

oleh
FOTO: SAFA'AD

AMPANA – Satu unit rumah di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ampana Kota, ludes dilahap si jago merah. Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa (11/02) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Api yang berkobar hebat hanya menyisakan dinding bangunan yang dihuni Larisi Ramala (56) dan beberapa anggota keluarganya.

Petugas pemadam yang berjibaku dengan api akhirnya berhasil memadamkan kebakaran sekitar 30 menit setelahnya.

Pantauan MALOnline di lapangan, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dipadati banyak warga, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas macet total.

Menurut Arman, anak dari pemikik rumah, mereka belum mengetahui apa penyebab kebakaran, namun ada informasi yang ia terima bahwa api bersumber dari salah satu kamar.

“Kita tidak tau apa penyebab kebakaran karena kami tidak berada di rumah, ayah saya sedang menjaga kios yang jaraknya tak jauh dari rumah, tiba-tiba ibu saya berteriak bahwa rumah sudah terbakar,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut karena penghuni rumah tidak berada di tempat. Jumlah kerugian juga belum diketahui, namun terlihat api melalap satu unit mobil pick up.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. (SAFA’AD)