Selangkah Lagi, PS Tenaga Baru Beka Juara

oleh
Skuad PS. Tenaga Baru Beka

SIGI – PS Tenaga Baru Beka akhirnya lolos ke final Turnamen Sepak Bola antar klub bertajuk “Irwan Lapata  Cup” usai mengalahkan PS Binangga Putra lewat adu pinalti yang berakhir dengan skor 7-6.

Ps.Tenaga Baru Dibawa Asuhan Seniornya Indra Mills, Afandi Said Dan Irfan

Bertanding di lapangan Binangga Putra Rabu 16 Oktober 2019, anak-anak Beka tampil percaya diri dengan dukungan ratusan bahkan ribuan penonton.

Lolos ke final. Artinya PS Tenaga Baru Beka selangkah lagi berpesta, dan tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawannya di final nanti.

Salah satu Senior Pembina PS Tenaga Baru Beka, Irfan memuji rekan-rekan timnya yang mampu bermain disiplin di babak semifinal.

“Kami lolos ke final,Irfan” tentunya kami sambut dengan penuh semangat. Dan saya rasa inilah saatnya PS Tenaga Baru Beka bangkit dan mengharumkan namanya kembali,” katanya usai pertandingan.

Menurut Irfan, dulunya PS Tenaga Baru Beka cukup dikenal di Sigi, karena selalu mendapat posisi juara di setiap turnamen yang diikuti Pada Waktu itu Di bina Ashar Yabi

“Berjuang hingga lolos ke final tentunya kami pemain sangat berterima kasih kepada Kades Beka Fitrah Lamusa,  dan Ibu Endang Hardiyanti, selaku Anggota DPRD Kabupaten Sigi, dan semua warga yang sudah memberikan dukungan sehingga kami bisa tampil percaya diri,” ucapnya.

Diajang Irwan Lapata Cup tahun ini, PS Tenaga Baru Beka, diperkuat penjaga gawang Fiki Fendi bersama sangkapten tim Nawan. (EGI)