Salimah Sigi Berbagi Paket Sembako

oleh
Pengurus Daerah (PD) Persuadaraan Musliam (Salimah) Kabupaten Sigi saat membagikan paket sembako di Ngatabaru, Senin (1/1). (FOTO: IST)

SIGI – Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Sigi, berbagi paket sembako dengan kaum miskin dan dhuafa di kabupaten ini. Penyaluran  itu dilaksanakan pada Senin (1/1).

“Alhamdulillah terkumpul paket sembako sebanyak 57 paket sumbangan dari para donator,” kata Ketua Salimah Kabupaten Sigi, Andi Sukmawati kepada MAL Online, Selasa (2/1).

Menurutnya, pada  1 Januari, Salimah membagikan sebanyak 22 paket untuk para dhuafa di desa Ngatabaru. Rencananya, 20 paket untuk para dhuafa, akan disalurkan pada Jumat, 5 Januari  di Pegunungan Tompu Ngatabaru (perkampungan muallaf).

“Kami senang sekali dapat bersilaturahim dengan warga ini. Selain menambah tali silaturahim, kegiatan ini juga menambah kemanfaatan yang diberikan Salimah,” kata Andi Sukmawati.

Pembagian paket pada Senin itu dihadiri, oleh Kepala Desa setempat, Ketua TP PKK Desa, Ketua Ranting WIA dan tokoh masyarat. (NANANG)