RSUD Torabelo Masih Mendata Kerusakan

oleh
Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Torabelo Sigi, Murni

SIGI – Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Torabelo Sigi Murni mengatakan, bagian aset RSUD Torabelo masih melakukan pendataan sejumlah aset yang rusak, akibat banjir yang melanda RSUD Torabelo beberapa hari lalu.

“Kerugian yang di alami pihak Rumah Sakit belum di ketahui, karena dari pihak aset masih melakukan pendataan alat maupun bangunan yang rusak,” kata Nurni kepada MAL Online, Senin (13/7).

Kemudian kata dia, barang dan aset yang terendam sebahagian rusak, seperti barang habis pakai yakni obat obatan. Sementara untuk alat alat medis, belum diketahui ada yang rusak atau tidak, karena masih dalam pendataan.

Saat ini kondisi RSUD Torabelo masih terus melaksanakan pembersihan dan pembenahan sisa banjir. Pihak Telkom juga sudah memperbaiki jaringannya, sebab hal ini sangat penting bagi rumah sakit.

“Dalam kerja kerja khususnya di layanan administrasi jaringan telekomunikasi sangat penting, karena kita harus terkoneksi dan apalagi dalam mengurusi pelayanan BPJS dan jasa lainnya,” ungkapnya.

Pihaknya juga masih membutuhkan tenaga maupun relawan, untuk membersihkan sisa sisa material yang di bawa oleh banjir lalu. (hady)

Iklan-Paramitha