Ria Ricis Hipnotis Penggemarnya di Kegiatan Akai Jaya Motor

oleh
Ria Ricis, youtubers dengan 12 juta subcribers itu berhasil menghibur penggemarnya di salah satu cafe di Jalan Juanda, Kota Palu, pekan lalu. (FOTO: IRMA)

PALU – Ratu squishy Ria Yunita yang akrab disapa dengan panggilan Ria Ricis, berhasil membuat histeris, sekaligus menghipnotis para penggemarnya di salah satu kafe di Kota Palu, pekan lalu.

Ria Ricis sendiri dihadirkan oleh CV Akai Jaya Motor Palu. Diler resmi sepeda motor Yamaha ini mendatangkan Ria Ricis ke Palu untuk menghibur para penggemarnya pada kegiatan bertajuk #AkuKamuDanSosialMedia.

Di depan para penggemarnya yang dominan kalangan anak-anak dan remaja itu, Ria tampil dengan busana muslimah yang anggun. Ricis mengatakan, setiap orang memiliki tujuan hidup masing-masing.

“Kalau zaman sekarang banyak yang bercita-cita jadi seorang youtubers. Saya mau tanya ada yang mau jadi youtubers,” teriak adik kandung artis Oki Setiana Dewi itu.

Pertanyaan itu serentak langsung dijawab “mau” oleh penggemarnya.

Beberapa tahun lalu, katanya, banyak yang mencela pekerjaan youtubers, tapi siapa sangka saat ini justru membanggakan diri dan keluarganya.

“Saya terus bekerja dan akhirnya saya menjadi youtubers seperti sekarang ini,” kata cewek kelahiran Batam 1 Juli 1995 silam itu.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu Deen Assalam yang dipopulerkan Nissa Sabyan dan Goyang Dua Jari.

Tak cukup dengan bernyanyi, Ricis juga membagi-bagikan squishy kepada para penggemarnya. Squishy merupakan mainan dengan aneka bentuk, warna, dan ukuran yang memang menjadi salah satu kegemaran Ria Ricis.

Di akhir acara, Ricis juga melayani untuk tanda tangan di buku diary dan foto bersama dari para penggemarnya.

Didi Ardiansyah, Manager Promosi CV Akai Jaya Motor, mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Ria Ricis hanya khusus untuk menghibur para penggemarnya di Kota Palu.

“Iya ini semata-mata untuk menghibur para penggemarnya yang ada di Kota Palu dan sekitarnya,” kata Didi. (IRMA)