Rektor Unisa Konsultasikan Pengelolaan Data PT di LLDIKTI Makassar

oleh
Rektor Unisa, Dr. Umar Alatas bersama rombongan saat bersilaturahim ke Kantor LLDIKTI wilayah IX Sulawesi Gorontalo, di Makassar, pekan lalu. (FOTO: IST)

PALU – Rektor Universitas Alkhairaat (Unisa), Dr. Umar Alatas bersilaturahim ke Kantor Lembaga  Layanan Pendidikan (LLDIKTI), wilayah IX Sulawesi Gorontalo, di Makassar, pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Rektor didampingi Ketua Senat, Dr. Aris Aksarah, Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Dr. Hj. Hasmari Noer dan Dekan Fakultas Perikanan (Faperik) Mawar Zakaria.

Mereka diterima Kepala LLDIKTI, Prof. Jasruddin dan Sekretaris Pelaksana LLDIKTI, Andi Amir.

Dihubungi dari Palu, Umar Alatas mengatakan bahwa silaturahim itu menjadi penting dilakukan untuk melakukan konsultasi pengelolaan data pada perguruan tinggi melalui perangkat teknologi yang tengah digalakkan oleh pemerintah saat ini melalui revolusi industri 4.0.

“Selain itu juga sekaligus mengundang kepala LLDIKTI untuk menghadiri wisuda Unisa. Banyak hal juga yang dikonsultasikan terkait pengelolaan institusi perguruan tinggi,” katanya.

Sementara Kepala LLDIKTI berharap kepada Rektor Unisa, Umar Alatas agar mampu membenahi semua hal yang dianggap belum sesuai ketentuan yang berlaku.

Kepala LLDIKTI, Prof Jasruddin berjanji akan memenuhi undangan Rektor pada acara wisuda Unisa yang akan datang. (IWANLAKI)