Rektor Harap Civitas Akademika Eratkan Kebersamaan

oleh
Rektor Untad, Prof. Mahfudz bersama peserta jalan sehat Dies Natalis ke- 38 Untad, di Untad Ahad (18/08) (FOTO : IST)

PALU – Dies natalis Universitas Tadulako (Untad) ke-38 diharapkan bisa mempererat kebersamaan antar civitas akademika di perguruan tinggi tersebut.

Harapan itu disampaikan Rektor Untad, Prof Mahfudz pada rangkaian kegiatan dies natalis di lapangan upacara Untad, Ahad (18/08).

Pada kesempatan itu, sejumlah pimpinan di lingkungan Untad turut berpatisipasi menyumbangkan lagu, diawali oleh Ketua Senat, Prof. Muhammad Basir dan dirangkai pula dengan kegiatan jalan santai.

Usai jalan santai, keluarga besar Untad kompak mengikuti senam massal dan tarik tambang.

Ketua Panitia Dies Natalis, Dr Intam Kurnia menyampaikan, semua rangkaian kegiatan yang telah terlaksana dengan baik, berkat kekompakan seluruh panitia di bidang masing-masing.

Puncak dies natalis sendiri akan berlangsung pada 20 Agustus mendatang di Aula Fakultas Kedokteran Untad.

Puncak dies natalis sendiri akan dirangkai dengan wisuda bagi 739 lulusan program diploma, sarjana dan pascasarjana dan penerimaan dua dosen guru besar asal Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Pertanian Untad.

Panitia memilih aula Fakultas Kedokteran karena dinilai sangat representatif, hanya saja terbatas daya tampung.

Olehnya, para wisudawan nantinya hanya bisa masuk sebanyak 200 orang. Selebihnya, termasuk pendamping wisudawan di luar dengan menggunakan tenda. (MELDA)