Ratusan Pelajar SD di Palu Ramaikan Fun Run Kids

oleh
Ratusan anak memadati Taman Gor Palu guna mengikuti Fun Run Kids Yamaha yang diselenggarakan Akai Jaya Motor, pecan lalu. (FOTO: IST)

PALU – Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kota Palu, turut meramaikan acara fun run kids yang diselenggarakan Yamaha Akai Jaya Motor, pecan lalu.

Kegiatan itu dimulai dari jam 07.00 Wita dengan mengambil rute dari Taman Gor Palu, menuju Bundaran Hasanudin dan finish kembali di Taman Gor.

Usai berlari-lari santai, ratusan peserta dari usia 7 hingga 10 tahun itu mengikuti undian yang berhadiah sepeda, beasiswa, telepon genggam, perlengkapan sekolah dan hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah jumlah peserta sangat membludak jauh dari prediksi kami, mencapai 900 anak. Sementara kupon yang kami sediakan sebanyak 1000,” beber Manager Promosi Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah.

Didi mengatakan, melihat antusias peserta yang membludak, pihaknya berencana kembali menggelar kegiatan serupa, namun dalam konsep yang yang beda lagi.

“Kedepan kita akan pisahkan peserta kelas atau umur tidak seperti umum kayak barusan kita gelar,” tambahnya.

Secara umum pihaknya sangat puas dengan hasil kegiatan yang dicapai. Hal itu terlihat dengan banyaknya sepeda motor yamaha yang terjual yakni mencapai 22 unit.

“Kami juga membuka service gratis sepeda motor Yamaha. Ada 60 pelanggan yang mendapatkan pelayanan service gratis,” ujar Didi. (RIFAY)

loading...