PT YIMM Serahkan Donasi Bencana ke Pemprov Sulteng

oleh
Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya, memberikan donasi bantuan untuk korban bencana alam sebesar Rp131 juta kepada karyawan Akai Jaya, pecan lalu, di Dealer Akai Jaya Motor. (FOTO: IRMA)

PALU – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan donasi sebesar Rp2,131 miliar kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, untuk membantu korban bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi.

Penyerahan bantuan berlangsung di kediaman Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Hidayat Lamakarate, Sabtu (08/12) lalu.

Dalam penyerahan donasi itu, Sutarya disamping sejumlah petinggi CV Akai Jaya Motor selaku dealer resmi motor Yamaha terbesar di Sulteng, di antaranya HRD dan General Manager Finace Mei Fang, General Manager (GM) Marketing Indra Gunawan, Manager Promosi Didi Ardiansyah, GM Anter Sales Sandy Santoso dan HRD Nelson Yones.

Dari total dana tersebut, Rp131 juta diberikan kepada karyawan Akai Jaya Motor yang terkena dampak bencana.

“Ini sebagai wujud belasungkawa dan keprihatinan kami atas musibah tersebut,” tutur Sutarya, Direktur Marketing PT YIMM.

Dia berharap, bantuan itu dapat disalurkan dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga roda perekonomian di Sulteng dapat kembali pulih dan berjalan normal sebagaimana mestinya.

Atas nama Pemprov dan masyarakat, Sekprov Sulteng, Hidayat Lamakarate, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT YIMM yang telah berpartisipasi membantu, baik dalam bentuk dana maupun lainnya dalam upaya pemulihan pascagempa di wilayahnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera tersalurkan kepada korban bencana. Semoga Allah terus memberikan limpahan rahmat dan berkah sehingga Yamaha tetap semakin di depan,” ujar Hidayat.

Usai penyerahan donasi, Sutarya juga memberikan helm Yamaha kepada Sekprov Hidayat Lamakarate sebagai konsumen setia Yamaha yang menggunakan motor X Max.

Penyerahan donasi dilanjutkan kepada karyawan Akai Jaya Motor di Dealer Akai Jaya Motor, Jalan Muh. Hatta. (RIFAY)