Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Terima Bantuan Mobil dari Pemda Sigi

oleh
Mobil Bantuan dari Pemerintah Daerah Sigi kepada Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo. (FOTO: IST)

SIGI – Momentum peringatan Hari Santri Nasional sabtu Malam (21/10) di Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo terasa sangat spesial tahun ini. Betapa tidak, Pondok Pesantren yang juga dikenal dengan Kota Ilmu ini menerima bantuan satu unit mobil minibus pakai pinjam, dari Pemerintah Kabupaten Sigi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sigi Irwan Lapatta, dan diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo, HS Ali Hasan Aljufri.

HS Ali mengatakan, bantuan mobil dari Pemda Sigi ini merupakan keberkahan HSN. “Bantuan mobil dari Pak Bupati ini insya Allah akan kami gunakan untuk mengembangkan syiar dakwah Islam di Kabupaten Sigi, khususnya mewujudkan visi misi Bupati Sigi, Sigi Religi, Sigi Berzikir,” kata Habib Ali yang juga Ketua MUI Sigi ini, Ahad (22/10) tadi.

Habib Ali juga tidak lupa mendoakan Bupati agar dipanjangkan umurnya, dilimpahkan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah mewujudkan masyarakat Kabupaten Sigi yang religius dan sejahtera.

Habib Ali yang juga Wakil Rektor Tiga Unisa ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah menyukseskan peringatan HSN, yang dipusatkan di Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo.

“Selaku pimpinan pondok saya mengucapkan terima kasih pada seluruh santri. Baik santri senior maupun junior serta para pembina, guru-guru, orang tua/wali santri masyarakat Sigi dan Pemda Sigi.

Berkat doa dan kerja keras semua fihak kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar. Semoga Allah SWT
membalas semua amal kebaikan tersebut dengan pahala yg berlipat ganda serta kemudahan dalam segala urusan,” tutup Habib Ali. (IWANLAKI).