Polres Parimo Siap Aman Pilkades Serentak

oleh
Kapolres Parimo, Sirajuddin Ramly memimpin apel pelepasan pasukan pengamanan Pilkades serentak. (Foto:Ist)
PARIGI – Polres Parigi Moutong menggelar apel pelepasan Personil Polres Parimo, dalam rangka persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 51 desa di daerah itu.
Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly, dan dihadiri oleh Kadis PMD  MS. Tombolotutu,  Kabid Pemdes BPMPD Ervian Aksa Yosa, Para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek, Perwira staf serta seluruh anggota Polres Parimo, berlangsung di halam Polres setempat, Kamis (9/11).
Kapolres Parimo, Sirajuddin Ramly dalam sambutannya, menekankan  kepada anggota Polres agar menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugasnya.
Hal itu kata dia, sebagai upaya untuk meminimalisir potensi konflik yang rentan terjadi di masyarakat.
Ia juga berpesan, agar setiap anggota menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas agar memberikan pengabdian yang terbaik.
Sehingga pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Parimo bisa  terlaksana dengan aman dan sukses.
Diakhir sambutannya, Kapolres  juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Polres Parimo yang sukses dalam mengamankan kegiatan Tour de Central Celebes (TdCC).
“Berkat kerja keras kalian sehingga rangkaian kegiatan peserta TdCC di wilayah Kabupaten Parimo berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (BAMBANG)
loading...