Polda Sulteng-Polres Parimo Gelar Tabligh Akbar untuk Pilkada Damai

oleh
Foto bersama pada kegiatan tabligh akbar nusantara di Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (21/03). (FOTO: IST)

PARIGI MOUTONG – Kepolisian Resort Parigi Moutong (Parimo) bekerjasama dengan Polda Sulawesi Tengah menggelar tabligh akbar nusantara sebagai upaya menjaga perdamaian selama proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di daerah itu, Rabu (21/03).

Kegiatan digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Masigi mengangkat tema “Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Pilkada Parigi Moutong tahun 2018”.

Wadir Intelkam Polda Sulteng AKBP Drs. Suliono yang turut hadir pada acara Tabligh Akbar mendampingi Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs. Moh. Aris Purnomo, bermharap agar Pilkada dijadikan sebagai media silaturahmi dan media untuk menjadikan Parigi Moutong yang lebih baik.

“Mari kita untuk tidak saling mengompori apalagi memprovokasi agar Pilkada berjalan sukses tanpa ada gejolak,” ujarnya.

Wadir Intelkam juga berharap agar masyarakat jangan mudah percaya informasi atau berita hoax, santun dalam bermedia sosial, karena banyak informasi atau berita yang tidak sesuai fakta yang sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk memperkeruh suasana yang sedang aman dan kondusif ini.

Acara itu menghadirkan dua penceramah yaitu Pakar Pemikiran Islam Modern Prof Dr H Zainal Abidin MAg dan Ustad Adrian. (RIFAY)

loading...