PLN Gelar Buka Puasa Bersama Serentak

oleh
GM PT PLN Suluttengo Edison Sipahutar saat menyerahkan santunan ke salah satu panti asuhan di Kantor PT PLN Area Palu, Rabu (06/06). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – PT PLN Area Palu menggelar buka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan ke sejumlah panti asuhan di Kota Palu, Rabu (06/06).

Menurut General Manager (GM) PLN Area Suluttenggo, Edison Sipahutar, kegiatan itu serentak dilaksanakan di seluruh PLN se-Indonesia.

“Untuk wilayah Suluttenggo saya memilih Palu sebagai tuan rumah pelaksanaannya,” kata Edison.

Sehubungan dengan itu, pihaknya berharap dalam memaknai bulan puasa ini, semua mendapat keberkahan, terkhusus kepada karyawan dan karyawati yang ada di ruang lingkup PLN, semoga diberi kesehatan dalam menjalankannya hingga Hari Raya Idul Fitri.

Di kesempatan yang sama, mantan Manager Area Palu, Sigit Witjaksono berharap, kegiatan buka bersama dan pemberian santuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, mendapat berkah.

“Pada kesempatan ini kami meminta kepada semua masyarakat untuk terus mendoakan agar kiranya PLN dapat terus bermanfaat di tengah masyarakat dan juga berharap agar dapat melayani kebutuhan listrik masyarakat secara baik dan maksimal,” tutupnya.

Pantauan media ini, kegiatan yang dihadiri para petinggi PLN dan ratusan tamu itu nampak meriah. Selain bukber, Shalat Magrib berjamaah dan makan malam, juga dirangkai pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (HAMID)

loading...