Penghuni Kost Graha Family Ditemukan Tewas

oleh
Tim Inafis Polres Palu saat melakukan olah TKP. (FOTO: EDDY)

PALU – Seorang penghuni kost Graha Family, ditemukan tewas, Senin (04/06), sekitar pukul 12.00 Wita. Dia ditemukan pemilik kost dalam keadaan tidak bernyawa tergeletak di dalam kamar mandi.

Korban diketahui berinisial NF (53), berprofesi sebagai wiraswasta.

Penemuan itu berawal ketika pemilik kost mengetuk pintu dan mencium bau tidak sedap dari kamar yang bersangkutan. Dengan inisiatifnya, pemilik kost lalu menghubungi rekan kerja almarhum untuk menyuruh menghubungi istrinya yang saat itu baru tiba dari Makassar.

Selanjutnya, rekan kerja almarhum dan istrinya langsung menuju ke tempat kost almarhum. Atas permintaan istri yang bersangkutan, pintu pun dibuka paksa dan ditemukan almarhum tergeletak dalam kamar mandi dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, mengatakan, korban diduga meninggal karena sakit.

“Karena dari keterangan istrinya, korban sempat mengeluh sakit demam dan flu. Sehingga istri almarhum, HH dari Makassar menyarankan untuk berobat karena almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi dan diabetes. Tapi begitu keesokan hari istrinya menghubungi, sudah tidak ada jawaban,” katanya.

Meskipun almarhum diduga meninggal karena mengidap riwayat penyakit hipertensi dan diabetes, namun jenazahnya tetap dilakukan proses otopsi di RS Bhayangkara.

“Kita juga sedang mendalami kasus ini serta akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya,” tandas Kapolres. (FALDI)

loading...