Pemkot Terima Penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Sulteng

oleh

PALU – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja, Setyo Susanto, menerima piagam penghargaan Siddhakarya dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (19/11).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Mulyono atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penganugerahan produktivitas Siddhakarya tahun 2020.

Adapun perusahaan yang dimaksud yaitu Sofie Local Food, Kue Kering Azzahra, dan Aa Bakery.

Dalam arahannya, Mulyono mengatakan bahwa penganugerahan ini diharapkan dapat memotivasi dunia usaha lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga dapat meningkatkan Standard of Excellence in Quality dan mencapai kualifikask usaha kelas dunia dengan bahan baku lokal.

Menurutnya, saat ini produktivitas sangat dituntut karena suatu kemajuan bangsa dan daerah hanya dapat dicapai apabila nilai tambah penjualan didukung nilai produktivitas yang baik, namun saat ini mengalami banyak kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Olehnya itu, dibutuhkan strategi untuk memasarkan produk di masa pandemi, kita harus memikirkan bagaimana dapat memproduksi lebih baik, lebih murah, dan lebih cepat,” katanya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha