Pemda Banggai Sumbangkan Mobil ke Kemenag Banggai

oleh
Penyerahan secara simbolis mobil dinas yang diterima langsung oleh Kepala Kemenag Banggai, H. Moh. Junaidin, di Rumah Jabatan Bupati Banggai,  dua hari lalu.

LUWUK – Pemerintah Kabupaten Banggai menyumbangkan satu unit  kendaraan dinas untuk Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banggai. Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Pemda Banggai terhadap tugas dan fungsi Kemenag, dalam meningkatkan pelayanan di bidang keagamaan, khususnya di wilayah Banggai.

“Ini adalah bukti nyata komitmen Pemda Banggai dalam mendukung pelaksanaan Visi dan misi kedepan,”ujar  Bupati Banggai usai menyerahkan secara simbolis mobil dinas yang diterima langsung oleh Kepala Kemenag Banggai, H. Moh. Junaidin, di Rumah Jabatan Bupati Banggai,  dua hari lalu.

Bupati mengharapkan, kendaraan tersebut dapat menunjang kinerja Kemenag Banggai dalam penguatan pelayanan keagamaan.

“Kami berharap, kendaraan ini dapat digunakan dan dipelihara dengan baik,”pesannya.

Sementara, Kepala Kemenag Banggai  mengaku  sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan. Baginya, hal tersebut merupakan salah satu bukti adanya sinergitas Pemda Banggai bersama Kemenag Banggai.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati  Banggai.yang telah memberikan perhatian yang serius serta selalu  mendukung program kerja dan kegiatan Kemenag di Wilayah Banggai,“tandasnya. (YAMIN)

loading...