Pejabat Kesultanan Pahang Kunjungi Palu

oleh
Suasana penuh keakraban antara perwakilan Kesultanan Pahang, Malaysia dengan Wawali Palu, Sigit Purnomo Said, Jumat (15/09). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Sejumlah utusan dari Kesultanan Pahang, Malaysia, melakukan kunjungan ke Kota Palu, Jumat (15/09). Rombongan pejabat tinggi dari wilayah terbesar di Semenanjung Malaysia itu dipimpin Staf Khusus Kesultanan Pahang, Dato Suffian bin Awang. Selain itu, turut hadir Wali Kota Negara Bahagian Kuantan, Pahang, Malaysia, Dato Fadzillah bin Saleh, Menteri Olah Raga Dato Johari bin Hussin serta Wakil Rakyat Pahang, Dato Mohamed Arifin bin Awang Ismail.

Di Palu, mereka diterima Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, Sigit Purnomo Said bersama Sekretaris Kota (Sekkot), Asri dan sejumlah kepala dinas.

Wawali Sigit mengatakan, kedatangan rombongan pejabat dari Pahang itu hanya sebatas silaturahmi, sekaligus menjadi kunjungan balasan dari Pemkot Palu, beberapa waktu lalu.

Sigit menambahkan, beberapa waktu lalu dirinya mendapat kesempatan mempromosikan Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) di Pahang.

“Kami ucapkan selamat datang ke Kota Palu dan terima kasih kepada Sultan yang telah mengutus pejabat kerajaannya ke Kota Palu,” katanya.

Usai pertemuan, Wawali mengajak tamunya dalam jamuan makan siang di salah satu resto. (HAMID)