Pegadaian Syariah Palu Ikut Andil di “Keuangan Syariah Fair 2017”

oleh
Stand Pegadaian Syariah Palu di “Keuangan Fair tahun 2017” yang digelar mulai tanggal 14 hingga 17 Desember 2017, di Palu Grand Mall (PGM). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Pegadaian Syariah Cabang Palu turut serta dalam ajang Keuangan Syariah Fair tahun 2017 yang digelar mulai tanggal 14 hingga 17 Desember 2017, di Palu Grand Mall (PGM).

“Pada kegiatan ini kami diberi ruang oleh pelaksana untuk membuat sejumlah acara,” kata Kepala Pegadaian Syariah Cabang Palu, Anwar Hidayat.

Kata dia, pihaknya menampilkan beberapa acara, diantaranya Festival Anak Soleh yang dilaksanakan pada hari Kamis yang didalamnya diisi dengan beberapa penampilan seperti nasyid, vocal group, puisi dan lomba tafsir quran tingkat TK dari beberapa TK Islam yang ada di Palu,.

“Untuk pesertanya kita batasi hanya sebanyak 30 orang saja sesuai dengan alokasi waktu yang diberikan oleh pelaksanan,” katanya.

Sementara pada Jumat lalu, pihaknya melaksanakan Talkshow dengan menampilakan sejumlah pembicara, diantaranya dari Fatayat NU dan dari Nasiyatul  Aisyah.

Selain itu, pegadaian juga menggelar lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Palu, melaksanakan bazar emas. Dimana, emas yang ditawarkan kepada pengunjung mempunyai kelebihan, yakni  harganya lebih murah dari yang ada di pasar. (HAMID)