Pilkada Parimo, PDI Perjuangan Terima Berkas Taufik Borman

oleh
Taufik Borman

PARIGI – Tim pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon (Balon) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), baru menerima satu berkas Balon Bupati dari total 10 pendaftar,yakni Taufik Borman.

Sementara batas waktu pengembalian formulir pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2017.

“Hingga hari ini baru Taufik Borman,” ungkapWakil Ketua pendaftaran dan penjaringan DPC PDI P, Parimo Jendrik J. Sepang, Senin (29/05).

10 kandidat yang sudah mendaftar adalah Samsurizal Tombolotutu, Osgar Matompo, Hazairin Paudi, Taufik Borman, Amwar Muhamad Saing, Haris Lasimpara, Rahman P Ondo, Isram Said Lolo, Erwin Burase dan Adianto.

Sesuai dengan ketentuan kata dia, bagi yang belum mengembalikan formulir sampai batas waktu yang sudah ditentukan dipastikan akan gugur.

“Adapun yang sudah mengembalikan, berkasnya akan diverifikasi. Apabila belum lengkap yang bersangkutan akan kita surati,” ujarnya.

Menurut Jendri, tidak ada perlakuan khusus bagi para calon bupati maupun wabup dalam penjaringan tersebut. Baik itu kader partai yang ikut mendaftar, maupun yang bukan.

“Jadwal sudah ditentukan dan panitia bekerja sesuai dengan surat keputusan serta teragendakan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” imbuhnya.

Terkait dengan kemungkinan hanya satu bakal calon yang mengembalikan berkas, Jendri menyatakan akan kembali melihat aturan main di partai pendukung pemerintah itu.

Namun kata dia, jika dalam tahapan pendaftaran dan penjaringan ini sudah memenuhi kriteria dan standar  DPP, pihaknya akan tetap mengikuti sesuai jadwal. (BAMBANG)

 

 

loading...