PB Alkhairaat Sampaikan Kegelisahaan akan Isu PKI ke TNI

oleh

PALU – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkahiraat Habib Ali bin Muhammad Aldjufri menyampaikan kegelisahan Alkhairaat tentang PKI kepada Danrem 132 Tadulako dan Dandim 1306 Donggala.

Kegelisahaan itu disampaikan Habib Ali saat menerima kunjungan dari kedua petinggi TNI AD di wilayah Sulawesi Tengah itu, Senin (6/7) malam, dikediamannya Jalan Bakuku, Kota Palu.

Selain itu, Cucu Guru Tua pendiri Alkhairaat itu juga turut menyampaikan hal yang menjadi kelisahan warga Alkhairaat atas isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Kata Habib Ali, keberadaannya sebagai anak kandung rakyat Indonesia menjadikan TNI tentu sangat mengerti dan faham dengan kegelisahan tersebut.

“Isu kebangkitan PKI saat ini sangat luar biasa. Dan sejak dahulu Guru Tua sudah menyampaikan bahwa orang-orang masih akan lebih memilih Iblis, karena masih mengakui Allah Subhana Wata ‘ala, ketimbang PKI yang sama sekali tidak mempercayai adanya Allah. Insya Allah TNI bisa mengatasi itu,” pesan Habib.

Menanggapi pesan yang disampaikan itu, Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf mengaku siap untuk mengemban amanah ulama yang merupakan representasi dari rakyat Indonesia.

“Alhamdulillah, insya allah kita siap Habib,” tegas Komandan Korem 132/Tadulako. (Faldi)

Iklan-Paramitha