Pasha Puji dan Ingin Nyanyikan Himne KAMMI

oleh
Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said "Pasha Ungu". (FOTOL|: MAL/NANANG)

PALU – Sebelum salam untuk membuka acara Leadership Training Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Kota Palu, pada Sabtu (30/12), Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said, terlebih dahulu mengungkap perasaannya. Pejabat yang juga masih pentolan Band Ungu ini memuji Himne KAMMI yang dianggapnya lain.

“Saya sudah beberapa kali mengikuti kegiatan organisasi, dan setiap organisasi itu punya himne-himne sendiri. Dan saya dengar himne-himne itu, tapi baru kali ini saya mendengar himne yang lain daripada yang lain,” ujar pria yang lebih dikenal dengan nama Pasha ini.

Dia mengaku sangat menyukai lagu tersebut, karena dianggapnya sangat membekas.  Bahkan dia meminta panitia untuk mempersiapkan file lagu itu untuk didengarkannya di mobil.

Dia mengaku lagi ingin menghafal lagu itu. “Dan alangkah baiknya dinyanyikan dengan suara saya,” katanya disambut tepuk tangan puluhan anggota KAMMI.

Pasha diundang oleh KAMMI Daerah Palu membuka Training Leaderhip sekaligus jadi pembicara dalam dialog tersebut. Selain Pasha, pembicara lainnya adalah dosen IAIN Palu, Dr. Adam. (NANANG)