Pasca Pemilu, Komunitas Vespa Vatuvuri Rekonsiliasi dengan Musik Reggae

oleh
Salah satu group musik Reggae saat mengisi acara ulang tahun Komunitas Vespa Vatu Vuri, Ahad (07/07) malam. (FOTO: MAL/YAMIN)

PALU – Komunitas Vespa Vatuvuri, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore merayakan ulang  tahun dengan berbagai hiburan, Ahad (07/07) malam, di kompleks Perumahan Citra Land.

Pembina Komunitas Vespa Vatuvuri, H. Nanang, menyampaikan, kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap tahun. Acara itu juga merupakan langkah dari pengurus organisasi untuk mengajak anggota komunitas agar kembali bersatu pasca pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“Niat dari teman-teman ini adalah untuk melakukan rekonsiliasi pascapemilu, karena kemarin ada yang beda pilihan kita ajak untuk kumpul lagi. Kita kembali di komunitas asal kita,” katanya.

Pembina Komunitas Vespa Vatuvuri Palu, H. Nanang di selah-selah acara, Ahad (07/07) malam (FOTO : MAL/MOH.YAMIN)

Pria yang juga Anggota DPRD Kota Palu itu menambahkan, dengan motto ‘satu vespa sejuta saudara’, kegiatan itu juga dihadiri puluhan komunitas motor di Kota Palu.

“Intinya silaturahim. Kita dari komunitas vespa selalu membangun silaturahim dengan siapa saja, termasuk komunitas motor lain,” tambahnya.

Kegiatan itu diisi dengan sejumlah acara hiburan, di antaranya door price, kontes motor, game motor vespa lambat dan pagelaran musik Reggae oleh grup band asal Kota Palu. (MOH.YAMIN/MELDA)