Partai Golkar Sigi Bantu Penghuni Huntara Pombewe

oleh

SIGI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sigi, melakukan aksi sosial penyaluran bantuan kepada para penghuni hunian sementara (huntara) di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (27/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Sigi, Moh Rizal Intjenae, Dewan Penasehat DPD Golkar Sigi Moh Irwan Lapatta dan sejumlah pengurus lainnya.

Pengurus DPD Partai Golkar Sigi, Raynald BE Tarro, Ahad (28/06), mengatakan, aksi sosial tersebut sudah menjadi agenda Partai Golkar, sebagaimana yang sudah dilakukan di beberapa titik di wilayah Sigi.

“Yang menjadi sasaran aksi sosial kali ini yakni masyarakat Desa Jono yang masih tinggal di huntara Desa Pombewe,” kata Roby, sapaan akrabnya..

Selanjutnya kata dia, program kemanusiaan ini akan terus berjalan untuk membantu warga dalam pemulihan ekonomi pascabencana 2018 lalu, maupun saat pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita semua berharap apa yang kita rasakan saat ini cepat berakhir. Tentunya kita juga harus bersama membantu pemerintah dalam program pembangunan yang tengah dilaksanakan,” harapanya. (HADY)

Iklan-Paramitha