Partai Golkar Poso Target Menang 60 Persen di Pilkada 2020

oleh
Jalannya pembukaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Poso, di Tribun Lapangan Maroso Poso, Kecamatan Poso Kota, Senin (03/08). (FOTO: MANSUR)

POSO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tengah, H. M. Arus Abdul Karim mengharapkan para kader Golkar Kabupaten Poso terus menjaga solidalitas dan berupaya memenangkan partai di ajang Pilkada Serentak 2020.

Hal itu disampaikan saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Poso, Senin (03/08) di Tribun Lapangan Maroso Poso, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso.

Arus mengatakan, Musda X ini merupakan ajang konsolidasi partai, sehingga harus dimanfaatkan para kader untuk memenangkan partai ini di semua tingkatan.

“Target yang kita harapkan di Pilkada harus mencapai 60 persen suara pada Pilkada Serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Apalagi di Kabupaten Poso ini Ketua Golkar merupakan kader terbaik dan memimpin daerah ini. Saya berharap, di bawa kepemimpinan Darmin Agustinus Sigilipu, Partai Golkar dapat menjadi partai yang besar dan bisa membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Poso, Darmin Agustinus Sigilipu kepada sejumlah wartawan, menegaskan, pihaknya siap memenuhi target yang  telah diberikan DPD Golkar Provinsi Sulteng maupun DPP Partai Golkar.

Menurutnya, jika semua kader masih mempercayakan dirinya memimpin Partai Golkar ke depan, maka komitmen tersebut akan terus dijaga.

“Kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target di Pilkada Serentak 2020 sesuai yang diinginkan. Golkar Kabupaten Poso bersama partai koalisi siap memenangkan Pilkada Serentak di Poso,” harap Bupati Poso itu.

Pembukaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Poso dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso,  Yan E. Galuda, jajaran pengurus DPD hingga tingkat desa/kelurahan beserta partai koalisi pengusung DAS BerAmal untuk Pilkada 2020. (MANSUR)

Iklan-Paramitha