Pangdam VI Mulawarman Tinjau Pekerjaan di Pasar Masomba

oleh
Wali Kota Palu, Hidayat saat menjemput Pangdam VI Mulawarman, Irjen TNI Johny L Tobing di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Senin (16/10). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Panglima Daerah Militer (Pangdam) VI Mulawarman, Irjen TNI Jhony L Tobing, berkesempatan meninjau pekerjaan jalan yang dilakukan anggota TNI di Pasar Masomba Palu, Senin (16/10).

Setiba di Palu, Pangdam bersama rombongan diantar oleh Wali Kota Palu, Hidayat menuju ke lokasi Pasar Masomba, kemudian ke Kawatuna, lalu berkunjung ke Balai Kota Palu pada sore harinya.

Pangdam berharap agar apa yang telah dilakukan anggota TNI di tengah masyarakat, terus ditingkatkan.

“Saya tegaskan TNI harus melaksanakan apa yang semestinya dikerjakan. Kalau campuran yang digunakan 3 x 1, harus sesuai dengan faktanya,” kata Jhony.

Dia juga berharap kepada seluruh anggota TNI agar dapat menjadi penyejuk dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Sebagai anggota TNI, kalian ada pelindung rakyat, bangsa dan negara. Oleh karena itu, dengan gotong-royong dan kehadiran TNI di tengah masyarakat, akan berdampak pada tercipta dan terpeliharanya keamanan,” pungkasnya.

Selain wali kota, kunjungan kerja Pangdam juga didampingi Dandim 1306 Donggala Letkol Inf I Gede Massa beserta petinggi TNI lainnya. (HAMID)

loading...