PAN Bangun Masjid di Tondo

oleh
Ketua PAN Kota Palu Irvan Dj Nouk, Perwakilan DPW PAN Sulteng, Yahya R Kibi, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palu, Muliady, Ketua DPC PAN Mantikulore dan tokoh masyarakat setempat saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Amanah di Kelurahan Tondo, Jumat (16/06). (FOTO: IST)

PALU – Partai Amanat Nasional (PAN) memandang, partai politik harus hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat. Apalagi di momen Ramadhan, kesempatan itu perlu dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Untuk itu, DPD PAN Kota Palu memilih meniadakan buka bersama di hotel, namun turun langsung bersama masyarakat Kota Palu, baru-baru ini.

Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Amanah di Jalan Muhammadiyah 1, Kompleks Perumahan Graha Mustika Mas, Kelurahan Tondo.

Masjid itu berdiri diatas lahan seluas 12 x 8 meter persegi. Peletakan batu pertama tersebut diawali oleh Ketua DPD PAN Kota Palu, Irvan Dj Nouk, perwakilan DPW PAN Sulteng, Yahya R Kibi, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palu Muliady, Ketua DPC PAN Mantikulore dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPD Kota Palu, Irvan Dj Nouk, dikediamannya, baru-baru ini, mengatakan,  cara pandang terhadap parpol juga sudah harus berubah. Bukan Parpol yang datang pada masyarakat nanti menjelang Pemilu.

“Karena itu saya menyerukan seluruh kader PAN Kota Palu untuk terus bermanfaat dan hadir pada kegiatan-kegiatan di masyarakat,” pesannya.

Irvan mengatakan masjid tersebut dibangun berkat dukungan sejumlah pihak, antara lain pemilik lahan dan beberapa dermawan.

Sementara Yahya R Kibi mengatakan, DPW PAN Sulteng mendukung pembangunan masjid tersebut. Yahya juga mengajak hadirin dan warga setempat memanjatkan doa demi kelancaran pembangunan masjid.

Buka puasa bersama dikediaman Ketua DPD PAN Kota Palu dipadati undangan. Selain warga dan tokoh masyarakat, kader-kader dan pengurus PAN se-Kota Palu juga menyempatkan datang.

Turut hadir anggota DPRD Kota Palu dari PAN, Ratna Mayasari Agan dan Tamsil Ismail. (YAMIN)