OJK Komit Maksimalkan Festival Palu Nomoni

oleh
Rapat persiapan festival Palu Nomoni yang dipimpin oleh Walikota Palu, Sabtu (6/5). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU- Walikota Palu Hidayat  mengapresiasi keterlibatan pihak Otiritas Jasa Keuangan (OJK) pada FPPN tahun ini.

“Keberadaan OJK sudah pasti akan sangat membantu mempermudah sinergitas antara pihak penyelenggara dengan pihak perbankan dalam pendistribusian dana CSR mereka nantinya,” imbunya.

Di Kesempatan sama, Kepala Perwakilan OJK Sulteng Sukri M Yunus menuturkan,  pihaknya akan berperan maksimal dalam menyukseskan FPPN, sehingga secara lembaga akan mendorong hal itu. Termasuk pula akan turut andil melaksanakan kegiatan pada moment tersebut.

“Kita rencana akan ikut juga menyemarakan dengan beberapa kegiatan yakni kegiatan sosialisasi pasar modal dan pameran senjata pusaka kaili yang berhubungan dengan pengenalan konten budaya lokal,” kata Sukri.

Selain itu, Sukri menambahkan,  pihaknya juga akan menggeliatkan para warga kota Palu, pelaku UMKM untuk menumbuhkan sektor perekonomian mereka.

Menurutnya, berdasarkan data pada ajang Sulteng Ekspo, terdapat 700 lebih UMKM di Kota Palu. Maka OJK akan mendorong peran UMKM dalam ajang itu.
OJK juga tambahnya, akan segera melakukan komunikasi bersifat internal yang secara khusus, dan akan membahas tentang bagaimana dapat berkontribusi maksimal pada FPPN tahun ini. (HAMID)