Nissa Sabyan Akan Hibur Warga Kota Palu

oleh
Nissa Sabyan

PALU – Yamaha kembali menggelar pameran dan  hiburan yang bertajuk Blue Core Yamaha Motor Showb (BYMS) Tahun 2019 dengan tema perayaan lebaran ketupat, yang rencananya akan dihelat pada tanggal 22 hingga 23 Juni di Palu.

Manager Pemasaran dan Promosi PT Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah, Jumat (24/05), mengatakan, acara ini bukan pertama kali diadakan, melainkan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Namun, kata dia, tahun ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena bintang tamu yang dihadirkan sudah lama dinanti-nantikan masyarakat Sulteng, yakni Nisa Syabian bersama tim orkes gambusnya. Selain itu ada juga  ada ceramah agama yang akan di isi oleh ustad  kondang yakni Ustadz Nur Maulana.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk terima kasih kami terhadap masyarakat Sulawesi Tengah, khusus di Kota Palu,” ujarnya.

Dia berharap doa dari masyarakat agar selama persiapan hingga terlaksananya kegiatan ini, bisa berjalan lancer sesuai harapan.

“Kami tidak henti-hentinya  memberikan suguhan hiburan yang menarik bagi masyarakat Palu,” ujarnya.

Selain hiburan, kata dia, akan banyak lagi acara menarik lainnya pada kegiatan nanti, salah satunya stand pameran Yamaha dengan dibanjiri promo yang menarik. (RIFAY)