Nasir Jamal Bandera Pimpin GP Ansor Parigi Moutong

oleh
Nasir Jamal Bandera

PARIGI- Nasir Jamal Bandera terpilih secara aklamasi menjadi ketua Gerakan Pemuda Ansor (Ansor)  Parigi Moutong periode 2017-2021, Ahad malam (22/10).

Nasir terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab)  ke-II GP Ansor Kabupaten Parimo yang digelar di Salah satu hotel, di Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi.

Pimpinan sidang, Alamsyah P. Palenga mengatakan, dari delapan belas Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang hadir sebagai peserta penuh, menyepakati Nasir sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Parimo.

Alamsyah P. Palenga yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi, Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulawesi Tengah langsung membacakan surat ketetapan Ketua terpilih GP Ansor  Parimo, dalam sidang penetapan Ketua yang disertai ketukan palu sidang sebagai tanda pengesahan.

Ketua PC Ansor Parimo terpilih, Nasir Jamal Bandera mengaku bangga atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh PAC se Kabupaten Parimo.

“Saya menerima amanah yang sangat besar dan berat ini dari sahabat peserta Konfercab sebagai Ketua PC GP Ansor Parimo.

Ia berjanji akan serius, total dan all out menjalankan fungsinya sebagai ketua. Dia juga mengajak, semua kader GP Ansor di daerah itu saling bahu membahu dalam mengembangkan GP Ansor di Kabupaten Parimo.

“Kita harus terus mencetak kader demi kejayaan GP Ansor di Sulteng, khususnya Kabupaten Parigi Moutong, ” ungkapnya.

Konfercab GP Ansor tersebut dirangkaikan dengan dengan orientasi kebangsaan yang dibawakan Wakil Sekretaris PP GP Ansor, Mohammad Nizar Rahmatu dan Ketua PW GP Ansor Sulteng, Adha Nadjemuddin. (BAMBANG)

loading...