MIN 1 Palu Salurkan Bantuan ASN Kemenag RI ke Siswanya

oleh
Kepala MIN 1 Palu, Muh. Syamsu Nursi (tengah) berpose bersama siswa-siswi korban bencana Palu, di halaman MIN 1 Palu, Senin (7/1) (FOTO : dok MIN 1 Palu)

PALU – Dana tali asih yang berasal dari sumbangan ASN Kementerian Agama (Kemenag) RI untuk para korban bencana, juga mengalir ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Palu.
Senin (7/1) pihak, MIN 1 Palu telah menyerahkan secara simbolis bantuan perlengkapan sekolah untuk anak didiknya yang terdampak bencana.
“Tahun baru 2019 memberikan bantuan baju seragam, sepatu, tas, buku, dan alat tulis dan hari ini kami serahkam secara simbolis. Alhamdulillah semester 2 ini bisa digunakan,” kata Kepala MIN 1 Palu, Muh Syamsu Nursi.
Kata dia, berdasarkan data yang ada, anak didiknya yang terdampak bencana likuifaksi Balaroa dan Perumnas, berjumlah 300 orang, meninggal dunia 12 orang dan orang tua siswa empat orang.
“Semuanya diberikan santunan uang duka, masing-masing Rp2,5 juta,” tambah Ancu, sapaan akrabnya.
Ancu mewakili keluarga besar MIN 1 Palu menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag RI yang telah memberikan perhatian khusus bagi korban bencana di Palu. (YAMIN)

loading...