Menag Sempatkan Silaturahim dengan Caleg PPP Palu

oleh
Pertemuan antara Menag dengan sejumlah pengurus PPP di Sulteng beserta para caleg PPP Kota Palu, di salah satu hotel, Senin (17/09) malam. (FOTO: IST)

PALU – Calon legislative (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu, bersama segenap pengurus DPC dan DPW, mendapatkan kunjungan silaturahim dari Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Saifuddin, di salah satu hotel di Kota Palu, Senin (17/09) malam.

Kunjungan Ketua Majelis Pakar DPP PPP itu dilakukan di tengah padatnya agenda di Kota Palu, di antaranya membuka kegiatan pertemuan para sarjana Islam dunia dalam forum The 18 tahun Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) 2018 yang dilaksanakan Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.

“Di tengah acara yang cukup padat, beliau tetap memberi ruang kepada partainya dan bersilaturahim dengan pengurus dan kader partai, baik DPW dan DPC Kota Palu serta DPC Donggala dan para caleg,” tutur Ketua Bidang Pertanian, DPP PPP, H. Asgar Ali Djuhaepa, yang turut mendampingi Menag.

Kata Asgar, sekalipun bersifat mendadak, namun pertemuan itu cukup memberi kesan dan kesempatan bagi para kader untuk tanya jawab.

“Kita berdialog dan berdiskusi. Menag juga memberikan arahan dan motivasi kepada teman teman kader PPP Sulteng,” tutupnya. (HAMID)

loading...