Memalukan, Cewek Cantik Curi Helm Terekam CCTV di Kampus Unisa

oleh
Dua wanita yang tertangkap CCTV sedang mencuri helm di parkiran kampus II Unisa, Jalan Karanjalembah. (FOTO: MAL/IWANLAKI)

Dua gadis remaja yang berpura-pura menjadi mahasiswa, tertangkap kamera Closed Circuit Television (CCTV), di kampus 2 Unisa, Jalan Karanjalembah, Sigi, baru-baru ini.

Tanpa mereka sadari, kamera pengintai yang terpasang di area parkir merekam aksi keduanya, sejak masuk dari gerbang kampus hingga pulang membawa dua buah helm milik mahasiswa di parkiran kampus.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dengan jelas keduanya masuk kampus langsung menuju parkiran, namun tidak turun dari sepeda motor.

Di tempat itu, gadis yang membawa sepeda motor terlihat mengenakan topi berpenampilan seperti pria dan rekannya asyik memainkan gadgetnya di jok belakang.

Gadis yang mengenakan topi terlihat menunduk mengambil helm di motor mahasiswa yang terparkir tanpa harus turun dari sepeda motornya.

Saat pulang, mereka masih sempat menyambar satu helm lainnys di area parkir yang mereka lewati.

Mengetahui helmnya hilang, mahasiswa Unisa yang bernama Hikmah langsung menemui Dekan FKIP Idrus Aljufri untuk minta diputarkan CCTV.

Mahasiswa semester V ini langsung memposting wajah maling perempuan ini di akun Info Kota Palu.

Dia mengatakan dua gadis itu sudah dibekuk aparat kepolisian berkat informasi di IKP.

“Saya dengar mereka sudah ditangkap, karena baru kali ini wajahnya jelas terlihat, saya ambil hikmahnya saja dari peristiwa ini untuk selalu berhati-hati,” katanya, Kamis (18/01). (RIFAY/IWANLAKI)

loading...