Koni Parimo Ubah Jadwal Pelaksanaan Porprov

oleh
Komite Nasional Olahraga Indonesia

PARIGI – Gelar Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Kabupaten Parigi Moutong direncanakan pada bulan Maret 2019 bergeser pada 20 hingga 27 April mendatang.

Ketua KONI Parimo, Faisan Badja, di Parigi, Kamis (10/1) mengatakan perubahan itu dilakukan setelah adanya berbagai pertimbangan matang dari panitia Porprov Sulteng dan juga permintaan dari kontingen kabupaten kota se Sulteng.

Kesiapan Parigi Moutong sebagai tuan rumah dalam menggelar event olahraga provinsi itu kata dia, telah siap melaksanakan berbagai cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan. Selain itu, berbagai fasilitas telah disiapkan agar berjalan sukses, aman dan lancar.

“Insya Allah tidak ada lagi pergeseran jadwal kegiatan,” ujarnya.

Bendahara Koni, Mardiana usai mengikuti rapat internal mengatakan pergeseran dalam pelaksanaan Porprov yang sedianya bulan Maret 2019 bergeser ke bulan April 2019. Sebab kata dia, banyak panitia maupun peserta dari daerah lain yang menjadi peserta pemilu yakni Calon legislatif (Caleg).

Lanjut dia, pesta demokrasi Pemilu tepatnya pada tanggal 17 April 2019, maka semua tugas politik telah dilaksanakan tinggal fokus pada kegiatan Porprov. (MAWAN)

loading...